19 Okt 2011

I Love The Way You Love Me

Mengenalmu membuat aku bahagia. Mencintaimu begitu indah, kasih sayangmu begitu tulus buat ku.
Kau tak pernah memintaku tuk berubah seperti yang kau harapkan.
Kau slalu iyakan mauku. Aku akui aku kagum akan sikapmu yang tak pernah menuntut apapun dariku, dengan demikian kau bisa miliki cintaku dengan tulus bukan biasan/pantulan dari hatiku.
Walau status ku saat ini pacarmu tapi aku merasa tenang damai tanpa beban perasaan. Aku tau kau juga menyayangiku, tak bisa aku pungkiri kalau kau telah ada di hatiku.
Kadang aku merasa kangen,benci,curiga juga cemburu bila sehari tak ada kabar darimu.
Ay.......kau ajarkan aku tuk selalu bersabar, tabah dan iklas tuk hadapi hidup ini.
Ay....akulah wanita yang paling bahagia didunia ini karena aku memiliki cintamu.
Terima kasih kau telah memilih aku tuk jadi kekasihmu.
Terima kasih telah kau ajarkan aku CINTA dihatiku.
Terima kasih karena kau tak pernah menuntutku tuk jadi seperti yang kau mau.
Dan bila nanti Allah izinkan kita tuk bersatu aku ingin menjadi pendampingmu dunia akhirat.
Aku ingin kau bimbing aku dalm mencari jalan menuju Ridho Nya.
Kita hanya bisa berharap dan berdoa tapi Allah yang menentukan .
Human purpose God dispose.


Ya Allah......bila dia jodohku dekatkan dia padaku dan satukan kami dalam ikatan suci Mu
bila dia bukan jodohku jauhkan dia dari hati dan ingatanku.

Baca Tulisan Terkait



2 komentar:

Posting Komentar

Salam Santri Kenthir.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More