26 Sep 2011

Dahsatnya Ber-C. I. N. T. A di Facebook


 Inilah petualangan cinta (maknai pengalaman saja) yang lebih heboh dari pengalaman cinta biasanya. Cintaku yang bersemi dalam dunia pesbuk ini, memang maya, tapi ia begitu nyata aku rasakan. CInta hanya cukup dipesbuk memberikan keanehan, keasikan2, yang sungguh lain dan itu nyata saya rasakan dalam hati. Efek bercinta di facebook benar-benar menjadikan hari-hariku penuh dengan asmara tanpa tepi.
Sengaja aku membiarkan diri tak perlu ketemu perempuan yang bernama luna (fiktif) empat mata, karena aku sadar. jika cinta maya ini dinyatakan dalam realita fisik pasti hanya akan membunuh dan melenyapkan cinta yang sedang tumbuh mekar-mekarnya dan begitu dahsat ini.
Tak terhitung jumlahnya, hampir setiap hari koleksi album-album fotonya yang lumayan cantik ku pelototi. Hasrat diri selalu mendorong agar segera menemuinya. Bukan pula jika didunia nyata diriku tak pantas buatnya, menurut aku, dia dan aku pasangan serasi. Namun aku ingin merawat, memelihara, agar tetap bertahan dalam satu c..i..n..t..a..hanya difacebook saja. Sekali lagi, aku tak ingin menodai cinta dunia maya yang seru ini dihambarkan karena hasrat diriku dan hasratnya untuk menyatu dalam cinta didunia nyata.


20:00
Luna
lama banget tgl 15 ya, syg?
pelajaran pertama : sabar
20:01
Santri sabar iitu bisa banyak rejekinya, lo yang? xixixi
20:02
Luna
itu efek samping kesabaran
20:03
Santri
kesabaran itu bisa bikin rindu bertambah panjang
dan bertambah penderiataan menanggung rindu
20:06
Luna
namanya juga perjuangan, ya emang menderita, tapi semua penderitaan ada bayarannya, ada pelajaran yang bisa dipetik, hanya dengan cara ini kita bisa bertumbuh dewasa.
20:06
Santri
lunaaaaaaaa! sygg!!
20:06
Luna
orang yang menolak pengalaman atau tak mau mengalami tidak akan jadi dewasa/berkembang
20:07
Santri
duh nyonya saiful………rek..
ibu dari anakku terhebat.pinter bgt!
20:07
Santri
kalo perlu pake acara mati segala
saking menderitanya
gak apa2 dialami aja
nanti juga kalo udah bosan mati, bakal hidup sendiri, percaya deh.
20:09
Santri
aku gak bisa buka wallku jadi gak bisa lht kirimanmu
20:10
Santri
aku juga ngga tau apa kirimanku bisa nyampe
20:11
kirimanku udah nyampe di wallmu
20:11
Santri
nyampek…udah tak lihat di notifikasi
20:11
Luna aku kirim puisi lagi
semoga cocok lagi
20:12
Santri
perlu dibaca sekarang?
20:12
Luna
baca aja
20:13
Santril
terkirim satu aja
20:13
Luna
kalau kenginan kita bisa selaras dengan kehendakNya maka kita tak akan gagal
20:13
Santri
aku jd tergetar membaca puisimu syg!….: “Biarkanlah keinginanMu menjadi hasratku, Biarkanlah kehendakMu menjadi lakuku, Biarkanlah untaian kataMu menjadi ucapanku,Biarkanlah cintaMu menjadi keyakinanku, Biarkanlah tanaman merebakkan bebungaanMu, Biarkanlah buahku menghasilkan benihMu, Biarkanlah hatiku denting kecapiMu,Dan tubuhku buluh serulingMu.
20:14
itulah dia...
20:15
Luna
kita adalah para sufi itu, tak tak tersekat, kita orang bebas
bebas menjalani kehendak Ilahi
20:17
Santri
jd gr nih aku
20:18
Luna
kita selaraskan hasrat dan keinginan kita dengan kehendak Ilahi, tak akan gagal
20:19
Santri
jangan lupa cinta kita asapi dengan kemenyan dan dupa
20:20
Santri
gmn menurutmu
20:20
Luna
bisa juga
20:20
Santri
aku tuh kalo dah cium bau kemnyan
rasa itu jd transedental..cinta kekal disana dan disini jadi sama!!
20:20
Santri
pokonya kita jalani dengan gembira
he..he..dengerin lagunya …jika kami bersama
20:24
Luna
iya sedang aku putar
20:25
Santri
lagu ceria…..dan cocok dah
tangan dikepal diatas
20:25
Luna
kita jalani hubungan ini dengan ceria, jangan dibawa ruwet, gokil aja lagi………….
cucok banget kan?
20:26
Santri
iya……banget
jangan diruwetkan oleh tradisi yang membodohkan kita
20:27
Luna
itulah kita dobrak aja
20:27
Santri
itu berarti bahaya bagi yang lainnya
20:28
Luna
energi keceriaan
hidup memang berbahaya, baru tau ya?
20:29
Santri
dah tahu…tapi hubungan cinta itu berbahaya bg yg lainnya itu aku br tahu
apa km dah sering ??
20:29
Luna
terserah bagi yg lain mau bahaya atau ngga, yg penting kita berdua menikmati
------------------------------------------------------->>
Ah…betapa indahnya itu…ah…betapa dahsatnya…jika itu benar2 terjadi pada diriku, betapa kerennya aku. Petualangan baru, yg tak akan pernah ada pada jaman dahulu kala. Pasti pengarang romeo juliet, khais-laila, the titanic,dll, akan iri karena cerita-cerita mereka sudah ketinggalan tekhnologi.sayang seribu sayang  semua diatas hanya hayalan saja. Cerita diatas fiktif belaka.  Semoga aku tak tergoda untuk mencoba hayalan yang kurangkai sendiri tersebut. Semoga pula kisah fiksi ini tidak mengispirasi teman-teman untuk bereksperimen, “bertahan Hanya Satu C.i.N.t.A di Facebook”. Salam sayang dariku untuk semua teman-teman kompasianer!

Baca Tulisan Terkait



1 komentar:

Cinta dunia maya gk smua boong/ khayalan, cinta dunia maya bnyak jga yg terjalin indah hingga dunia nyata. KISAH PACARAN N MENIKAH GARA2 KENAL D FB

Posting Komentar

Salam Santri Kenthir.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More