12 Sep 2011

Status Santri Kenthir


  • Please...!!keluarkan aku dari surga tandus ini kedalam kenikmatan nerakamu sayang (Sat, 19 Dec 2009 18:54:51 GMT)
  • Merenung kembali keberadaan sesuatu yang aku yakini dan kalian. "Tuhan ada? itu katanya. Malaikat ada itu katanya. Utusan tuhan itu datang, katanya. Dan kebenaran masa depan, itu juga katanya. Kita semua benar2 tidak pernah tahu persis!!" (Fri, 08 Jan 2010 00:42:06 GMT)
  • Menurut saya: Tuhan itu satu yakni Tuhan yang maha Kuasa ..tapi realitasnya sehari-hari kita menyembah banyak tuhan. Bagi yang telah menyembah Saifulrahman sebagai tuhan...tolong insaflah ..kembalilah pada jalan yang lurus dan benar.. (Wed, 13 Jan 2010 05:55:25 GMT)
  • TUhan jika aku kau takdirkan kelak disurga...Aku takkan minta para bidadari menemaniku...tapi tempatkanlah aku dengan kekasih hatiku...dan satu lagi.. koneksi internetnya jangan kau putus biar aku masih tersambung dengan temanku dedek yang di neraka... (Sat, 16 Jan 2010 11:51:53 GMT)
  • Menyiapkan mental: "Jum'at akan datang aku berani g ya menginterupsi hotbah jum,at jika materi hotbahx berisi fatwa haram merokok?" (Tue, 23 Mar 2010 20:37:38 GMT)
  • Kepingin menjadi pembela utama luna maya, tp sayang, luna maya yang satu ini sibuk dengan adukan wedang kopinya. luna maya tak perduli atas gunjingan para tetangganya, yang pernting dia bisa menafkahi keluargnya dg brjualan kopi didesa balunglor. (Wed, 30 Jun 2010 07:39:24 GMT)

Semoga Menginspirasi

Baca Tulisan Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Salam Santri Kenthir.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More